Selasa, 12 Mei 2009

Bacaan Orang Sukses

Dalam bukunya berjudul Financial Freedom - 37 Rahasia untuk Mencapai Kemakmuran Sejati, Randy Gage membagikan berkat-berkat yang telah diterimanya setelah menemukan rahasia untuk makmur.

Pada kesempatan ini kami mengutip rahasia no.25 dengan judul: "Pikiran Anda Adalah Perangkat Untuk Kemiskinan Atau Kemakmuran," sebagai berikut:

Ini bisa menjadi hal paling menakutkan yang pernah Anda dengar, atau pandangan paling membebaskan / mencerahkan yang pernah Anda pelajari. Dengan memilih yang saya sebutkan belakangan, Anda akan dan telah berada di jalan menuju berkelimpahan.

Tidak ada dua orang yang dapat melihat peristiwa yang sama dengan cara yang sama. Saat seseorang melihat sebuah ancaman, yang lain melihatnya sebagai peluang.

Misalkan Anda ditawari kesempatan berpartisipasi dalam sebuah peluang bisnis, Anda dapat menggapainya dengan sejumlah cara berbeda.

Pertama, Anda mungkin begitu saja menerima peluang itu tanpa terlebih dahulu mempertimbangkannya secara masak, hanya karena Anda terpesona dengan gagasan menjadi kaya. Anda bisa terjebak dalam sebuah situasi yang sangat buruk dan kehilangan banyak uang.

Atau skenario kedua, Anda bisa menganggap bahwa perjanjian apa pun yang Anda temukan sudah terlambat. Anda bisa menganggap bahwa "orang dalam" memeroleh semua perjanjian yang menguntungkan atau mungkin itu terlalu muluk untuk menjadi kenyataan (too good to be true). Akibatnya Anda kehilangan peluang menjadi kaya.

Skenario lain muncul saat Anda ditawari sebuah peluang:
-Anda memiliki kepercayaan diri
-Anda memperlajarinya secara menyeluruh, dan
-Anda membuat keputusan yang tepat

Jadi, apa reaksi Anda terhadap tawaran peluang di atas, hampir seluruhnya ditentukan oleh pola pikir Anda, yaitu apa yang Anda harapkan dalam hidup.

DARI SEMUA ALAT YANG BISA ANDA GUNAKAN DALAM MEWUJUDKAN KEMAKMURAN ANDA, PIKIRAN ANDA ADALAH ALAT YANG PALING POWERFUL.

Saya undang komentar Anda, apakah Anda setuju atau tidak. Beri pendapat dan kalau bisa PENGALAMAN Anda dalam hal ini. Anda dapat memberikan contoh atau kesaksian dari pengalaman orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar